Sunday 14 December 2008

Bakso Anda Gayungan PTT

Bagi penggemar bakso, jangan sampai gak nyobain bakso yang satu ini, karena bakso anda ini kuahnya segar banget dan pentolnya pasti bikin ketagihan. Isi baksonya juga macam-macam, ada pentol kasar, pentol halus, tahu bakso goreng dan ada juga gorengan yang enak.

Selain bakso, Depot Bakso Anda juga menyediakan menu gado-gado yang tak kalah enaknya. Bumbu kacangnya sip banget, ditambah sayuran segar dan krupuk udang yang menambah cita rasa gado –gado ini.

Menu minumannya juga macem-macem, ada juice apukat, es kacang ijo, es apukat, es campur, es jeruk, es dawet, es kopyor, es teh dll. Dan ada juga makanan ringan seperti usus goreng dan kacang bawang yang renyah.

Bakso dan gado –gado ANDA dibanderol dengan harga Rp. 6500,-. Nah kalau penasaran coba saja datang ke DEPOT BAKSO ANDA yang terletak di Gayungan PTT, kalau dari Carrefour Ahmad Yani, lurus saja, masuk gang persis disebelah Mie 55. Lurus saja depotnya berada di sebelah kiri, pasti mudah ditemukan, karena di situ selalu ramai dengan kendaraan pembeli yang lagi parkir. Oya, sebagai informasi nih ya, kalau mau ke Depot Bakso Anda jangan pas hari Senin, karena tiap hari Senin Depotnya tutup. Hari Selasa– Minggu buka dari pagi sampai sore. Tapi jangan terlalu sore ya, ntar gak kebagian. 

No comments: