Sunday 14 December 2008

Bakso Wong Solo Jalan Jawa

Bakso Wong Solo ini lebih dikenal dengan nama Bakso Jalan Jawa, karena memang kebetulan lokasinya di Jl. Jawa tepatnya persis di depan SMP 6 Surabaya. Kalau biasanya hanya bakso, sekarang udah ada banyak menu tambahan bakso bakar dengan bumbu kacang, bakso kikil, soto ayam, soto daging iga dan nasi goreng jawa.

Menu yang paling laris sekarang bakso bakar, rasanya bumbu kacangnya pas dengan bakso yang anget habis dibakar. menu favorit lain bakso kikil, sayang waktu tim kuliner suroboyo mau mencoba ternyata sudah habis, kosong alias 'udah laku tuh'.

Untuk menu minumnya banyak, pas banget habis makan bakso anget-anget terus  minum es. Menu es antara lain : es teler, es campur, soda gembira, es alpukat, leci, lemon squash, blue punch, es teh, es jeruk, es choclate milk, es roti susu, orange squash, es nangka susu, jossuha, es fruit punch. Masih ada lagi menu minumannya, jus-jusan : jus alpukat, jus melon, jus tomat, jus sirsat, jus leci, jus nangka, jus capucino dan jus apel.

Selain makan di sana, kalo ada acara, bakso ini juga menerima pesanan tinggal telpon aja di 031-70106283. Sekarang ada cabangnya juga di Jl. Kaliasin Pompa no 63, samping tunjungan plaza (TP).

Bakso ini tiap hari buka, walaupun hari minggu mulai jam 9 pagi sampai setengah enam malam (pukul 17.30).

No comments: