Sunday 14 December 2008

Bebek Goreng Palupi

Kelezatan bebek goreng yang satu ini ada pada dagingnya yang empuk banget seperti dipresto dan rasanya top banget deh!. Selain bebek goreng Depot Palupi juga menyediakan ayam goreng, lele goreng dan tempe goreng. Yang paling laris dan patut dicoba kepala bebek goreng dan usus ayam goreng.

Tapi untuk mendapatkan bebek goreng yang ada di Jalan Rungkut Asri Lor (Sebelahan persis ODIVA RENTAL VCD&DVD) harus ekstra sabar, soalnya antri banget, apalagi kalau bulan puasa, pas menjelang waktu buka puasa, pembelinya sampai berjubel kayak antri sembako. Untungnya sekarang udah buka tiap hari mulai pagi jam 9, kalo tutupnya sih biasanya jam 9 malam (itu pun kalo belum habis).

Tempat yang sekarang itu baru, sebelumnya di depan SMU 17 Surabaya, ato depan perpustakaan daerah Rungkut. Karena enaknya, pelanggannya yang udah gak tinggal lagi di Surabaya, pasti gak mau melewatkan untuk makan di sini pas pulang kampung.

Soal harga gak usah ragu, pas banget di kocek kita, apalagi buat anak mahasiswa. Oya ada yang lupa menu minumnya yang dulu biasanya hanya es teh, es jeruk, teh anget dan jeruk anget, sekarang udah ada tambahannya soft drink dan air mineral.

Silakan dicoba ya!!!

No comments: