Sunday 14 December 2008

Soto Ayam Lamongan Cak Har

Soto ayam Lamongan yang satu ini memang spesial banget, rasanya top banget bikin ketagihan. Cita rasa soto ini ada pada kuahnya yang agak kental, tapi bukan dari santan, melainkan dari racikan bumbu rahasia kemiri yang tiada duanya. Daging ayamnyapun bisa kita pilih sesuai selera kita, mau paha, dada, jerohan, kulit, tanpa kulit, atau campur, mau nasi dan kuah dipisah juga bisa, pokoknya tinggal pesan saja. Dan yang paling spesial adalah tulang-tulang (balungan) ayam yang ehm..yummy banget, balungan ini biasanya diberikan gratis. Tapi sayangnya balungan ini gak setiap saat bisa kita dapatkan, tergantung ada stock atau tidak. Cak Har, sang pemilik bilang kalau ingin dapat balungan datangnya mesti pagi sekitar 06.30an gitu. Atau kalau sedang beruntung kita bisa mendapatkan balungan ini agak siangan sekitar jam 11an. Kalau stock balungan lagi banyak, kita mau dibungkus dibawa pulang pun boleh, gratis lho.

Karena rasanya yang oke banget maka tidak heran jika soto ayam lamongan yang awal mulanya hanya berupa warung kecil biasa ini, sekarang sudah berkembang cukup pesat hingga memiliki beberapa karyawan. Soto ayam lamongan Cak Har ini bisa kita dapatkan dengan kisaran harga Rp. 7000,- s/d Rp. 10.000,-, tergantung jenis minuman yang kita pesan (es teh, teh hangat, es jeruk dll).

Pastikan anda mencoba soto ayam lamongan Cak Har ini hanya di kompleks Departemen Penerangan dekat ITATS (Institut Teknologi Adhitama Surabaya) Klampis dari jam 06.00 – 14.00

No comments: