Sunday 14 December 2008

Warung Mbak Lis Manyar

Warung ini cukup terkenal di kalangan mahasiswa dan karyawan (biasanya sih ex mahasiswa kampus ITS Manyar), karena memang cita rasa masakan yang disediakan benar-benar khas menu rumahan dan harganya itu lho..murah meriah.

Menu spesial di warung ini adalah udang goreng tepung yang ditusuk kayak sate. Udangnya lumayan gede dan rasanya renyah banget. Menu masakan di sini lumayan lengkap dan bervariasi, ada aneka macam sayur seperti, lodeh, sop, bayam, tumis kangkung, urap –urap, tumis sawi & tauge dan masih banyak menu sayur yang lain, aneka lauk antara lain : ayam goreng, udang goreng tepung sate, ikan laut goreng, pindang, tahu goreng, dadar jagung, tempe, telur dadar, telur mata sapi, telur asin, ikan pe, kerang bumbu kecap, cumi-cumi, ayam bumbu kecap, ikan laut merah dan bandeng presto.

Harga makanan 1 porsi + minum berkisar antara di bawah 10 ribu rupiah. Minuman yang disediakan seperti teh, es teh, es jeruk, es milo, ada juga susu kedelai. Yang pasti pas dengan kantong mahasiswa, juga kita-kita kan.

Warung ini buka mulai jam 06.30 pagi sampai 5 sore, tapi kalo gak hujan bisa buka sampe jam 9 malam. Jadi masakan diwarung ini akan selalu baru dan fresh. Pada saat jam-jam makan warung ini selalu ramai dengan pembeli yang antre seperti antre sembako, apalagi pas bulan puasa, pada jam buka puasa dan sahur, wuih harus benar – benar sabar pokoknya, soalnya antriannya puanjang banget.

Warung ini terletak dipertigaan jalan Manyar, berseberangan samping dengan D3 – TEKNIK SIPIL – ITS dan Rumah Sakit Jiwa Menur. Warung ini buka hari Senin – Sabtu, hari Minggu dan hari besar nasional tutup.

Mbak Lis juga menerima pesanan tinggal telepon aja ke 03171282699 dan 081230535499, yang pasti bisa menyesuaikan menu menurut keinginan kita dan budget kita. Silakan mencoba.

No comments: