Sunday 14 December 2008

Warung Padang Surya Angkasa Tegalsari

Cita rasa masakan khas Padang sangat terasa di warung ini, memang karena yang jual asli orang Padang. Tidak perlu mahal untuk dapat menikmati masakan Padang, karena di sini memang harganya sangat terjangkau. Bahkan hanya dengan uang 6 ribu rupiah pun, anda bisa menyantap masakan khas sumatera barat ini plus minum es teh.

Warung yang terletak di jalan tegalsari depan rumah bernomor 53 ini, buka hampir tiap hari mulai jam 10 pagi sampai subuh/ dini hari. Sayang tempatnya yang tidak begitu luas, sehingga lebih banyak orang yang beli untuk dibungkus. Menurut penjualnya, warung ini sudah hampir berumur 8 tahun, lama juga ya.

Untuk sampai di warung ini tidak susah, kalau Anda berangkat dari arah jalan Basuki Rahmat, masuk ke jalan tegal sari pas sebelum Bisanta Bidakara Hotel warung ini berada di sebelah kanan. dan sebaliknya kalau dari arah Kedungdoro, masuk ke jalan kedungsari di pertigaan setelah Giant belok kiri setelah Bisanta Bidakara Hotel warung ini berada di sebelah kiri. Gampangkan?

Menu yang ada, ya sama seperti depot masakan Padang yang lain, ayam goreng, ikan rendang, udang, cumi, kikil, kepala ikan. Saatnya untuk meluncur dan menikmati santapan Padang.

No comments: