Sunday 14 December 2008

Warung Soto H. Syafik Klampis

Kalau mau makan soto madura yang ueenak banget, soto daging madura Klampis Aji ini bisa jadi alternatif. Kuah sotonya khas banget soto madura yang lezat, irisan dagingnya lumayan besar dan tebal, tapi empuk banget. Pokoknya puas dan gak bakalan nyesel deh! Menu yang ditawarkan ada beberapa macam, seperti soto daging, soto daging campur babat dan jerohan, soto daging spesial pake telor, soto ati/otak dan soto buntut. Dan warung ini juga menyediakan soto ayam, jadi klop banget bagi penggemar soto, bisa sekalian nyoba dua macam soto sekaligus!

Soto daging madura ini dibanderol dengan kisaran harga mulai Rp. 9000,-. Soto daging madura ini terletak di kawasan Klampis Aji, pas di seberang ITATS jalan Arif Rahman Hakim dan di sebelah kiri KORAMIL KLAMPIS. Warung ini buka mulai pagi jam 6 hingga jam 9 malam.

Informasi tambahan dan perlu dicoba, warung soto ini bersebelahan dengan warung ice juice jumbo klampis lho, ice juicenya enak dan segar banget. Buah-buahan yang disediakan juga bermacam-macam, ada apukat, sirsat, mangga, jeruk, melon, tomat, wortel, jambu dll. Jadi sambil makan soto kita juga bisa nyobain ice juicenya yang sueger dan enak. Harga juicenya mulai Rp. 5000,-. Kalo juice buka mulai jam 9 pagi sampe 11 malam.

No comments: